Rabu, 08 Mei 2013

VIDEO Seksi Devi Liu, 'Pasangan' Ariel di Foto Mesra



Pagi ini, ditemani secangkir kopi manis yang masih mengepul, saya menghibur mata dengan menikmati foto-foto seorang model majalah dewasa bernama Devi Liu yang belakangan mencuri perhatian publik lantaran beberapa foto ‘mesranya’ bareng Ariel Noah beredar di dunia maya.

Siapakah Devi Liu? Berikut kutipan profil singkat Devi Liu serti yang dirilis Majalah Sooperboy, edisi Maret 2013: Pertama kali bertemu dengan sosok Devi Liu, yang terlintas adalah wanita berparas cantik, seksi sekaligus manja. Dan memang itulah gambaran dari Devi Liu yang kali ini menjadi Soopergirl kami. Di balik sifat kemanjaannya, Devi adalah sosok yang tidak bisa diam, bawel, dan sedikit urakan. Namun, itu semua masih di batas kewajaran, mengingat usianya yang baru beranjak 23 tahun.

Devi yang telah jatuh cinta dengan dunia modelling sejak ia kecil ini, saat ini, tidak mau membuka rahasia apakah dia single atau memiliki kekasih. Namun, ia mau mengungkapkan tipikal pria idamannya, yaitu pria Chinese. Untuk usia, ternyata Devi tidak memikirkan perbedaan usia. Devi juga tak suka pria yang terlalu macho. Bahkan, ia lebih suka pria yang berbadan chubby. “Aku suka pria yang agak gendut, biar enak dipeluknya,” ujar Devi manja.

Di tengah-tengah kesibukannya menjalani sesi foto dan proses syuting, Devi juga masih menyempatkan diri menempa ilmu di bangku kuliah, serta menjalankan hobinya traveling. Sedikitnya dalam sebulan ia harus pergi traveling, dan Hong Kong adalah destinasi favoritnya. “Setahun sekali aku pergi ke Macau dan Hong Kong untuk main roulette,” kata Devi.

Lalu ada hubungan apa antara Devi Liu dan Ariel NOAH? Pada media, Devi menegaskan bahwa dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan berparas cantik itu menyebut dirinya dengan vokalis Band NOAH itu hanya sebatas teman biasa. Hmmm, yang bener nih Dev? Temen apa demen? Hehehe.

Oiya, bagi kamu yang penasaran pengen nonton video sesi pemotretan Devi Liu, kamu bisa lihat video di bawah:

Terkait

Description: VIDEO Seksi Devi Liu, 'Pasangan' Ariel di Foto Mesra Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: VIDEO Seksi Devi Liu, 'Pasangan' Ariel di Foto Mesra
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.23