Rabu, 29 Mei 2013

BOLA Liga Spanyol "Messi Pemain Utama di Barca bukan Neymar"



BARCELONA – Neymar telah resmi menandatangani kontrak bersama raksasa Spanyol, Barcelona dan akan bergabung dengan skuad asuhan Tito Vilanova itu pada musim depan. Namun meskipun Neymar merupakan salah satu wonderkid di dunia sepak bola,Bek El Barca,Martin Montoya menilai bahwa bukan berarti Neymar akan menjadi bintang utama di Camp Nou.

Martin Montoya memperingatkan pemain anyar Blaugrana itu bahwa Lionel Messi masihlah merupakan bintang utama klub asal Katalan itu. Walaupun begitu pemain berusia 22 tahun itu juga mengakui bahwa Neymar merupakan seorang pemain bintang yang luar biasa.

“Dia (Neymar) adalah seorang bintang dan permainannya sangat menghibur. Ini akan menjadi luar biasa,” ujar Montoya seperti dilansir Sportsmole.

“{Namun) Messi adalah pemain utama. Neymar harus beradaptasi dengan tim dan terutama dengan Messi. Jika Neymar memberi reaksi,dia akan cocok dengan Messi. Leo bisa bermain baik dengan semua orang,” tutup pemain yang merupakan alumnus akademi La Masia itu.

Neymar telah dipastikan akan bergabung dengan Montoya dkk. pada awal musim depan. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior ini dikontrak El Barca untuk 5 tahun ke depan dengan nilai transfer yang diperkirakan sekitar 28 juta euro dengan gaji 7 juta euro per musim.

Terkait

Description: BOLA Liga Spanyol "Messi Pemain Utama di Barca bukan Neymar" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOLA Liga Spanyol "Messi Pemain Utama di Barca bukan Neymar"
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.36