Senin, 13 Mei 2013

Tiga Alasan Miliki Anak pada Usia 30-an



MEMILIKI buah hati merupakan hal yang didambakan banyak orang. Namun, ada beberapa keuntungan yang dimiliki saat Anda memilikinya di usia 30-an.

Salah satu impian yang dimiliki pasutri adalah memiliki buah hati. Meski dilimpahi kebahagiaan, kehadiran anak juga membuat Anda mesti mempersiapkan berbagai hal. Hal inilah yang kerap membuat banyak orang tak siap melakukannya, terlebih pada usia 20 tahunan.

Berikut ini keuntungan memiliki anak di usia 30-an, sebagaimana dilansir The Stir.

Kebiasaan buruk telah lewat

Di usia ini Anda mulai meninggalkan berbagai kebiasaan buruk. Anda juga mulai belajar mengenai konsekuensi dari tindakan yang dilakukan. Dalam usia ini, Anda juga tahu jika merawat diri sendiri bukan sebuah pilihan melainkan keharusan.

Emosi teredam

Memiliki anak berarti Anda harus berurusan dengan banyak hal. Bila Anda sendiri masih bersikap seperti anak kecil, tentu sulit untuk melakukan hal ini. Di usia 30-an, kedewasaan Anda sudah terpupuk dan cenderung tak egois lagi.

Karier terjamin
Pada tahap usia ini, Anda sudah mulai mapan dalam berkarier. Mengambil cuti panjang dalam pekerjaan tak akan membuat Anda tertinggal banyak. Lain halnya jika ini terjadi pada usia dimana Anda masih berusaha menetapkan karier.

Terkait

Description: Tiga Alasan Miliki Anak pada Usia 30-an Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tiga Alasan Miliki Anak pada Usia 30-an
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.09