Selasa, 21 Mei 2013

Selain seks bebas, anak buah Klewang duel untuk jadi panglima



Seperti di film-film mafia, untuk mendapatkan kedudukan panglima geng motor, sesama anggota diadu hingga mendapatkan pemenangnya. Pertarungan duel tersebut dilakukan di depan Mardirianto alias Anto Klewang (57) selaku ketua besar alias jenderal geng motor Pekanbaru.

Demi menjadi panglima, ratusan anak buah Klewang yang masih berusia pelajar rela diadu. Dalam aksi kriminalnya, mereka yang dikomandoi langsung Klewang melalui panglimanya melakukan pengrusakan, perampasan sepeda motor hingga memerkosa ABG. Mereka beringas dan brutal.

"Mereka duel antara satu dengan yang lainnya untuk menduduki jabatan panglima," ungkap Kapolresta Pekanbaru Adang Ginandjar, kepada wartawan, Rabu (15/5).

Saat ini pihak kepolisian telah menahan 4 panglima geng motor. Sedangkan 2 panglima lagi masih diburu bersama anggota geng motor Sincan (anggota geng wanita).

Tak hanya itu, kini polisi memperluas wilayah sasaran mereka memberantas geng motor yang meresahkan.

"Kami tengah memburu anggota geng motor di beberapa daerah seperti Kampar dan Bengkalis," ujar Adang.

Menurut polisi anggota geng motor anak buah Klewang juga kerap melakukan seks bebas.

Terkait

Description: Selain seks bebas, anak buah Klewang duel untuk jadi panglima Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selain seks bebas, anak buah Klewang duel untuk jadi panglima
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.07