Senin, 13 Mei 2013

Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia



Miley Cyrus dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah pria dewasa, Maxim. Miley pun tak percaya bisa terpilih menjadi wanita paling seksi.

“Sangat menakjubkan bisa menjadi nomor satu. Adalah impian semua wanita untuk diberitahu kalau dia nomor satu dalam deretan 100 wanita seksi dunia. Ini gila,” ujar Miley seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (11/5/2013).

Bukan tanpa alasan artis 21 tahun itu terpilih menjadi wanita terseksi sejagad raya tahun ini. Di bawah Miley, Selena Gomez berada di urutan kedua wanita paling seksi dan dikuti Rihanna di peringkat ketiga. Masih ada Jennifer Lawrence, Ashley Tisdale, Mila Kunis, Kate Upton yang masuk dalam sepuluh besar.

“Keindahan rambut pirangnya membuatnya berada di posisi teratas dalam minggu pertama voting. Kami dengan bangga mengganti tahun 2013 menjadi tahunnya Miley,” jelas pernyataaan resmi Maxim

Terkait

Description: Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Miley Cyrus Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi Dunia
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.56