Rabu, 29 Mei 2013

Tengkorak Manusia Ditemukan di Lereng Jurang



SUMEDANG - Tengkorak manusia ditemukan di kantong plastik di oleh warga di lereng jurang di Desa Pejagan, Kecamatan Cicitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kuat dugaan, tengkorak tersebut merupakan korban mutilasi.

Tengkorak tersebut ditemukan seorang warga bernama Ruhiyat saat mencari daun pisang di dasar jurang sedalam 30 meter. Wialyah tersebut merupakan proyek pembangunan Waduk Jatigede.

Ruhiyat curiga dengan bau tidak sedap di lokasi. Setelah dicari, sumber bau tersebut berasal dari plastik berwana hitam yang diikat dengan lakban. Setelah dicek dalamnya, Ruhiyat mendapati tengkorak.

Awalnya, dia menganggap tengkorak tersebut merupakan kepala hewan, namun setelah diperlihatkan ke warga lainnya, tengkorak tersebut dipastikan manusia.

KBO Reskrim Polres Sumedang, Iptu Panduwinata, mengatakan, pihaknya kesulitan mengungkap jati diri korban karena tidak menemukan identitas.

Warga sekitar juga tak merasa kehilangan warganya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tengkorak tersebut dibawa ke RSUD Sumedang untuk divisum.

Terkait

Description: Tengkorak Manusia Ditemukan di Lereng Jurang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tengkorak Manusia Ditemukan di Lereng Jurang
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.07