Jumat, 17 Mei 2013

Isu Kuda-kudaan Istri Menteri Jadi Heboh, Syarief Hasan Berang



JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarief Hasan, membantah tegas isu perselingkuhan istrinya, Inggrid Kansil dengan anak tirinya. "Sebetulnya, saya punya prinsip masalah ini tidak perlu ditanggapi, tapi totally ini fitnah, keluarga saya itu keluarga yang taat, saya Alhamdulillah salat lima kali tidak pernah absen, istri saya juga tidak pernah absen, anak-anak saya sakinah semua, pendidikan agama bagus," katanya saat jumpa pers di rumah dinasnya di kompleks Widya Chandra III No 12 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2013). Menurut dia apa yang dilakukan Trio Macan 2000 melalui akun twiternya adalah kejahatan media sosial. Untuk itu, pihaknya merasa tidak perlu untuk menanggapi pernyataan yang tidak memiliki kebenaran itu.

"Ini fitnah dan kejahatan media sosial, maka kita harus bersama-sama menghadapi kejahatan media sosial dengan tidak menanggapinya, ini kan pencemaran nama baik, nah kalau saya mau lawan, ke mana lawannya, nama akun-nya juga enggak jelas," pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam akun twitter Trio Macan 2000 disebutkan istri ketiga Ketua Harian Partai Demokrat itu melakukan perselingkuhan dengan anak Syarif Hasan dari istri sebelumnya.

Terkait

Description: Isu Kuda-kudaan Istri Menteri Jadi Heboh, Syarief Hasan Berang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Isu Kuda-kudaan Istri Menteri Jadi Heboh, Syarief Hasan Berang
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.02