Kamis, 23 Mei 2013

Payudara Sharon Stone 'Mengintip'

SETIAP festival film terselenggara, pasti akan selalu ada pesta. Tak terkecuali di Festival Film Cannes. Para selebriti dunia hadir dalam pakaian glamor dan mewah di pesta yang dibuat oleh salah satu rumah perhiasan, De Grisogono.


Selebriti yang berpesta termasuk aktris Sharon Stone, sosialita Paris Hilton, dan model Alessandra Ambrosio. Stone yang sebelumnya tampil memukau di Festival Film Cannes, kini dia tampil makin seksi dalam gaun one-shoulder panjang yang memamerkan tubuhnya.

Aktris 55 tahun tersebut tampak lebih muda dalam gaun warna merah backless itu. Gaunnya memiliki belahan yang tinggi hingga ke paha atas yang memamerkan kakinya yang kencang dan kecokelatan. Sedangkan samping payudara bintang “Basic Instinct” tersebut sedikit kelihatan.

Untuk menambah kesan glamor, Stone memakai anting, gelang, dan cincin besar warna emas. Dia juga membawa clutch warna emas dan membungkus kakinya dengan heels jaring warna nude, seperti dilansir Dailymail.

Sedangkan Paris Hilton mengenakan gaun putih panjang bergaya boho dan hiasan manik-manik. Pewaris salah satu hotel ternama di dunia ini menghiasi rambut pirang ikalnya dengan hiasan kepala berlian yang cantik.

Anting, cincin, dan jam tangan berlian juga menghiasi penampilan wanita 32 tahun ini. Tak ketinggalan, tas Chanel klasik yang bertabur manik-manik.

Dan model lingerie dari Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosia mengenakan gaun kuning panjang yang berkilauan dengan payet. Model cantik 32 tahun ini memperpanis penampilannya dengan ikat pinggang kuning, anting panjang, gelang, dan peep-toe heels warna kuning.

Terkait

Description: Payudara Sharon Stone 'Mengintip' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Payudara Sharon Stone 'Mengintip'
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.40