Rabu, 29 Mei 2013

Tekan Payudara di Dadanya, Nikmatnya Klimaks


SEKS terbaik sering kali dimulai dengan sesi make out. Berciuman bahkan sebenarnya lebih seksi daripada foreplay.
Sonia Borg, PhD, terapis seks dan penulis “Marathon Sex: Incredible Lovemaking Experiences Hotter and Longer Than You’ve Ever Done It Before” dan Jessica O'Reilly, PhD, seksolog, dan pendiri sexwithdrjess.com, memiliki tip tentang cara melakukan make out dengan cara yang seksi, seperti dilansir Cosmopolitan.

Mainkan tangan Anda

Berciuman bukan hanya tentang bibir, kreatif lah dengan tangan Anda. Dengan menggoda, bermain dengan jari-jarinya atau menggosok paha bagian dalamnya, lalu mainkan jari Anda di kulit kepalanya dan tarik lembut rambutnya.

Buat ciuman menjadi olahraga full kontak

Anda dapat menggunakan tubuh sendiri untuk lebih bergairah. Gerak-gerakkan pangkal paha Anda di pangkal paha miliknya. Cobalah untuk mengangkangi pasangan Anda, lepas beberapa kancing kemejanya, dan kemudian tekan payudara Anda di dadanya. Atau gerakkan tubuh Anda sendiri sambil menciumnya, sehingga dia bisa melihat Anda mulai terangsang.

Don’t knock dry-humping

Ada alasan kenapa setiap orang melakukannya. Simulasi seks (dan saling menonton dalam proses simulasi seks) benar-benar dapat membuat sesi make out atau justru bercinta mejadi lebih panas. Ketika make out, dorong pinggul Anda ke pinggulnya atau bergerak naik dan turun ke kakinya.

Telinganya

Jelaskan betapa Anda menginginkan dia dan apa yang akan Anda lakukan padanya. Kata-kata seperti, "I want you to plow inside of me" dijamin akan membuatnya semakin terangsang atau hanya dengan sebuah erangan dapat membuatnya merasa semakin nakal.

Terkait

Description: Tekan Payudara di Dadanya, Nikmatnya Klimaks Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tekan Payudara di Dadanya, Nikmatnya Klimaks
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.52