Kamis, 16 Mei 2013

Penis ABG Itu Tiba-tiba Dipotong Saat Kencan



Kejadian memilukan menimpa M (22), warga Cinangka, Depok, Jawa Barat. Penisnya tiba-tiba saja sudah putus usai kencan dengan pasangannya.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, AKP Budi Hardjono membeberkan kronologis kejadian yang menimpa M. Kata Budi, sekira pukul 19.00 WIB, kemarin, korban pergi bersama seseorang ke daerah Pamulang. Keduanya pergi menggunakan sepeda motor milik korban, Yamaha Vega.

"Sekira pukul 04.00 WIB korban pergi ke jalur gas Pertamina tak jauh dari Kampus Universitas Pamulang. Tiba-tiba saat mereka sedang berduaan tanpa sadar penisnya sudah terpotong," kata Budi, Selasa (14/5/2013).

Korban merasakan sakit luar biasa, kemudian pergi ke salah satu puskesmas, yang letaknya sekira 100 hingga 200 meter dari lokasi kencan, sambil membawa potongan penisnya.

"Setelah tiba di puskesmas dirujuk ke RSUD Tangerang Selatan karena kondisnya cukup parah. Petugas RSUD lapor ke Polsek," pungkasnya.

Saat ini korban terbaring tak berdaya di RSUD Tangerang Selatan. Dia masih kesulitan untuk memberikan keterangan kepada petugas. Hanya saja, kepada petugas dia mengatakan, jika pasangan kencannya adalah perempuan.

Pasalnya, informasi yang didapat dari Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, penis korban dipotong seorang waria.

"Pelaku yang juga seorang waria langsung memotong alat kelamin korban dengan pisau hingga putus," kata Aswin.

Terkait

Description: Penis ABG Itu Tiba-tiba Dipotong Saat Kencan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penis ABG Itu Tiba-tiba Dipotong Saat Kencan
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.02