Sabtu, 18 Mei 2013

Daniel Radcliffe Belajar Seks ala Gay



LONDON – Pemeran film Harry Potter, Daniel Radcliffe mengaku pernah belajar cara berhubungan seksual ala kaum gay.

Tetapi jangan berburuk sangka dulu, hal tersebut dilakukan oleh Daniel untuk mendalami peran di film terbarunya yang berjudul Kill Your Darlings. Dalam film tersebut, Daniel berperan sebagai penyair Allan Ginsberg, dimana dia harus memerankan sebuah adegan seksual yang biasa dilakukan para gay.

“Saya baru saja melakukan sebuah adegan seks para gay dan sang sutradara (John Krodikas) memberikan saya langkah-langkah cara melakukannya. Dan bagian yang menjadi favorit saya adalah kami (Daniel dan Dane DeHaan) berciuman. Lalu sutradara teriak, ‘Bukan seperti itu, tapi ciuman yang gila!,” ungkap Daniel, dilansir Digitalspy, Sabtu (18/5/2013).

Daniel sendiri mengaku sengaja menerima tawaran tersebut untuk melepas karakternya sebagai Harry Potter. Pasalnya, peran tersebut sangat melekat pada diri Daniel.

“Saya menghabiskan sekitar 10 tahun masa anak-anak untuk film Harry Potter. Jadi saya rasa, ini saatnya saat memilih jalur yang berbeda,” jelas Daniel.

Terkait

Description: Daniel Radcliffe Belajar Seks ala Gay Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Daniel Radcliffe Belajar Seks ala Gay
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.32