Rabu, 29 Mei 2013

Sekte Seks Bebas di Bandung Diduga Ada Sejak Tahun 2000



BANDUNG- Keberadaan sekte mengajarkan seks bebas yang kini terkuak di lingkungan Pemkot Bandung, diduga sudah ada sejak 2000 silam.

Sekum MUI Jabar Rafani Achyar membeberkan, sekte yang kini tengah ramai diberitakan pernah ada di Kota Bandung kisaran 2000-2005.

“Saat kita telusuri, kelompok ini mendadak menghilang,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (29/5/2013).

Meski demikian, pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah sekte atau aliran tersebut benar-benar ada atau tidak. Pasalnya hingga kini, belum ada bukti konkret untuk memvonis apakah aliran tersebut sesat atau tidak.

“Belum ada bukti sampai sekarang. Kita juga perlu pengkajain lagi. Kalau aliran berbasis agama dan dipastikan menyimpang itu seperti Surga Eden, Islam Hanif, dan Amanat Keagungan Ilahi,” bebernya.

Rafani yang juga menjabat sebagai Wakil Sekum Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Jabar berharap, masyarakat tidak perlu khawatir akan isu yang kini berembus.

“Masyarakat jangan melakukan sebuah tindakan yang bisa berakibat melanggar hukum. Jangan ada tindakan fisik dalam menanggapinya karena belum dipastikan kebenarannya," tegasnya.

Rafani juga meminta kepada masyarakat yang memiliki atau menemukan info mengenai adanya aliran sesat, segera melaporkan kepada pihak berwenang seperti MUI, Polisi, atau Badan Koodinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem).

Terkait

Description: Sekte Seks Bebas di Bandung Diduga Ada Sejak Tahun 2000 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sekte Seks Bebas di Bandung Diduga Ada Sejak Tahun 2000
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.04