Rabu, 08 Mei 2013

Liga Inggris : Chelsea 2-2 Tottenham, Sama Sama Rawan di Empat Besar



Big Match Liga Premier Inggris dini hari tadi yang mempertemukan Chelsea dan Tottenham Hotspur berakhir tanpa pemenang. Dua tim yang sama-sama tengah berebut posisi masuk empat besar ini sesuai prediksi menampilkan permainan terbaik dan mati-matian demi satu tiket ke Zona Liga Champions. Dan hasilnya pun cukup adil, imbang 2-2.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah mampu unggul lebih dulu, di menit ke-10 lewat pemain mudanya, Oscar. Namun hanya 16 menit, Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat gol Adebayor. Enam menit jelang babak pertama berakhir, Chelsea mampu unggul lagi kali ini melalui Ramirez. Saat laga sepertinya akan dimenangkan Chelsea, pada menit ke-80 Tottenham mampu membungkam publik tuan rumah dengan mencetak gol penyama, lewat gol yang dibuat Sigurdsson.

Dengan hasil ini, baik Chelsea atau Tottenham sama-sama belum aman posisinya untuk masuk ke empat besar. Chelsea saat ini berada di peringkat 3 dengan 69 poin, sementara Tottenham di peringkat 5, tiga poin bedanya. Dengan dua pertandingan tersisa, siapapun tim yang kehilangan poin akan pasti kehilangan posisinya di empat besar. Chelsea, Arsenal dan Tottenham akan mati-matian di dua laga terakhir yang akan menjadi dua laga final bagi mereka.

Terkait

Description: Liga Inggris : Chelsea 2-2 Tottenham, Sama Sama Rawan di Empat Besar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Liga Inggris : Chelsea 2-2 Tottenham, Sama Sama Rawan di Empat Besar
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.26