Senin, 13 Mei 2013

Hasrat Lahm Antarkan Bayern Rengkuh Treble



MUNICH – Bek sayap Bayern Munich, Philipp Lahm, menegaskan bahwa The Bavarians tidak sedikit pun berniat istirahat setelah mengangkat trofi Bundesliga musim ini. Lahm masih berhasrat bisa melengkapi musim ini dengan gelar Liga Champions dan DFB Pokal.

Bayern tampil mengesankan sepanjang musim ini, dan tim asuhan Jupp Heynckes berpotensi merengkuh treble winners. Lahm pun memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk terus bekerja keras dan tak lengah, agar mereka tak gagal meraih trofi Liga Champions dan DFB Pokal.

"Ini akan menjadi sebuah kerja keras, dengan semua cara. Sejauh musim ini, kami telah menunjukkan pekerjaan itu, dan sekarang kami ingin menuai hasilnya,” kata Lahm, seperti dilansir Bundesliga.com, Selasa (14/5/2013).

"Selanjutnya, itu adalah final Liga Champions dan kami akan harus memberikan performa terbaik untuk memenangkannya. Setelah itu final DFB Pokal, sebuah kesempatan lain, dan kami juga harus menjuarainya,” tegas kapten Die Roten ini.

Lahm pun menyadari Bayern akan kesulitan untuk memenangkan gelar itu, terutama bila mereka menganggap remeh lawan yang akan dihadapi. Dia pun berharap dengan motivasi berlipat, dia dan rekan-rekan setimnya di Bayern bisa merasakan indahnya meraih treble winners.

“Ini tidak akan begitu mudah, tapi kami akan memberikan semua yang kami miliki. Mutlak semuanya. Di masa lalu kami sangat dekat dengan itu (treble winners), jelas sekarang kami ingin memegang kedua trofi itu,” tandasnya.

Bayern bakal melakoni partai final Liga Champions melawan Borussia Dortmund di Wembley pada 25 Mei mendatang, sementara untuk DFB Pokal, Die Roten harus menghadapi Stuttgart pada 1 Juni nanti.

Terkait

Description: Hasrat Lahm Antarkan Bayern Rengkuh Treble Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hasrat Lahm Antarkan Bayern Rengkuh Treble
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.15