Kamis, 23 Mei 2013

Irina Shayk Pamer Belahan Payudara & Celana Dalam


SEMUA kepala sudah pasti akan menoleh ke arah Irina Shayk ketika berjalan di karpet merah Festival Film Cannes, Rabu, 22 Mei 2013. Bagaimana tidak, kekasih pesepakbola Christiano Ronaldo tersebut memakai pakaian yang nyaris memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Model asal Rusia berusia 27 tahun tersebut bahkan pamer payudara ketika mengenakan gaun hitam dengan “lubang” di mana-mana dan agak transparan ketika menghadiri premier film “All Is Lost” di Prancis.
Shayk berpose di depan kamera dalam balutan gaun hitam panjang dengan manik-manik dan payet di bagian atas, sedang bagian bawah adalah kain hitam yang transparan. Gaun tersebut memiliki detail belahan dada yang rendah dan cut out panels yang memperlihatkan kulit indahnya.

Bagian bawah gaun yang transparan memperlihatkan kaki jenjangnya, bokong, bahkan celana dalamnya. Menyadari gaunnya sudah heboh, Irina hanya melengkapi penampilannya dengan sepasang peep toe heels dan tidak ada aksesori.

Rambut brunette-nya digerai dan hanya mengulaskan make up minimalis seperti smokey eyes, lipstick pink, dan blush on perunggu, seperti dilansir Dailymail.

Terkait

Description: Irina Shayk Pamer Belahan Payudara & Celana Dalam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Irina Shayk Pamer Belahan Payudara & Celana Dalam
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.48