Senin, 13 Mei 2013

Sylvie Van der Vaart Tampil Menggoda dengan Bikini



Sylvie van der Vaart kembali memamerkan keindahan tubuh seksinya. Kali ini mantan istri gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart tersebut tampil seksi saat memperagakan bikini keluaran terbaru perusahaan pakaian renang, Hunkmoller.

Dalam pengambilan gambar ini, wanita asal Belanda itu tampil dengan dua kostum berbeda. Seperti dilansir The Sun, wanita pirang berusia 35 tahun itu mengenakan bikini (two piece) biru bercorak dalam pengambilan gambar di tepi pantai, Sabtu 11 Mei kemarin.

Sylvie tampak sangat menikmati kala berpose terlentang dengan guyuran ombak pantai yang menutupi tubuhnya. Selain bikini biru bercorak, Sylvie juga berpose dengan bikini merah muda yang dipadukan dengan rok renda mini berwarna putih.

Suasana pantai serta sinar caerah matahari yang menerpa dalam sesi pemotretan ini membuat kecantikan ibu satu anak semakin memancar. Dalam pose lain, kecantikan Sylvie juga terlihat seksi kala berpose dengan duduk bersandar di sebuah pohon kelapa.

Sylvie sejak lama dikenal sebagai salah satu model papan atas Belanda. Sayang karier gemilangnya tidak diikuti keberhasilannya dalam membangun rumah tangga. Hubungan asmaranya dengan pemain Hamburg, Rafael berantakan sejak Januari lalu.

Kedua pasangan tersebut sempat bertemu dan membuat gosip mencuat jika mereka akan rujuk. Namun Sylvie menegaskan dirinya hanya berusaha menjaga pertemanan dengan Rafael demi perkembangan putra semata wayang mereka yang baru berusia enam tahun, Damian.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Saya juga sangat bangga kepadanya (Rafael), saat dia kembali terpilih masuk tim nasional Belanda," katanya singkat.

Terkait

Description: Sylvie Van der Vaart Tampil Menggoda dengan Bikini Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sylvie Van der Vaart Tampil Menggoda dengan Bikini
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.33