Rabu, 29 Mei 2013

BOLA Liga Lain "AS Monaco akan menjadi Chelsea Baru"



MONACO – Juara Ligue 2, AS Monaco berambisi untuk meniru raksasa Inggris, Chelsea dan ingin meraih prestasi di kancah Eropa di masa depan. Hal ini diungkapkan oleh pelatih mereka, Claudio Ranieri yang juga merupakan mantan pelatih Chelsea.

Ambisi itu semakin nyata ketika mereka mampu promosi ke Ligue 1 dan disokong dengan dana besar oleh pemilik klub,Dmitry Rybolovlev untuk membangun skuad yang mampu berkompetisi di Liga Champions.

“Monaco akan menjadi Chelsea yang baru. Presiden ingin melakukan hal besar di sini. Kami memenangkan Ligue 2 dan target kami sekarang adalah finis di tiga besar untuk lolos ke Liga Champions,” ujar Ranieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Namun, kami tidak hanya membeli penyerang untuk meraih sukses. Kami perlu membangun tim dari dasar. Impian saya adalah bermain di Liga Champions pada tahun 2014.”

Pelatih berusia 61 tahun itu kemudian membahas rumor yang mengabarkan bahwa Monaco sedang mengincar Roberto Mancini sebagi pelatih barunya serta juga membahas masalah pajak di negera kerajaan itu.

“Saya tahu pekerjaan melatih Monaco sangat populer sekarang, tetapi saya tidak takut. Saya memiliki kesepakatan selama 3 tahun di sini.”

“Masalah pajak sudah seperti ini di Monaco sejak lama dan tidak ada yang mempermasalahkannya. Sekarang setelah kami memiliki seorang Presiden Rusia hal ini menjadi suatu masalah besar,” tandas pelatih kelahiran Roma itu.

Saat ini AS Monaco telah resmi merekrut dua pemain Porto James Rodriguez dan Joa Mountinho. Menurut rencana mereka berdua akan diperkenalkan kepada publik pada Jumat nanti. Sementara itu penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao akan menyusul pada senin depan.

Terkait

Description: BOLA Liga Lain "AS Monaco akan menjadi Chelsea Baru" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOLA Liga Lain "AS Monaco akan menjadi Chelsea Baru"
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.11