Senin, 13 Mei 2013

Terinspirasi Situs Online, Pria Nekat Pelecehan Seksual di Kereta



TOKYO – Polisi stasiun Wakayama, Jepang, belum lama ini menangkap seorang pria bernama Masaya Ogawa (26), akibat perbuatan tidak senonoh terhadap seorang gadis berusia 23 tahun di dalam kereta. Ogawa mengklaim bahwa gadis itu merupakan bagian dari sesi yang telah diatur dalam situs online “molester-play”.

Terlebih, gadis itu memakai rok mini yang menjadi salah satu cara untuk mengundang keinginan pria untuk menatapnya. Hal itu pula yang semakin mendorong Ogawa untuk mendekatinya.

Dikutip RocketNews24, Senin (13/5/2013), Ogawa duduk di samping gadis yang menggunakan rok mini ini. Tak lama kemudian, tangan Ogawa mulai menggerayangi paha dan meremas perut gadis itu tanpa bisa menahan dirinya.

Gadis itu pun merasa tak nyaman dan berdiri di dekat pintu kereta. Akan tetapi, alih-alih Ogawa semakin tertarik untuk melanjutkan aksinya dengan mendekatinya dan tanpa ragu meraba gadis itu tanpa segan ke bagian sensitifnya. Sontak gadis ini pun teriak dan turun di stasiun bersama Ogawa yang mengikutinya.

Di stasiun itulah gadis ini membawa Ogawa ke kantor polisi untuk melaporkan perbuatan tidak senonohnya selama sekira 20-30 menit perjalanan di kereta. Polisi kemudian menahan Ogawa setelah menerima laporan tersebut.

“Saya sedang mencari sebuah situs online bagi orang yang ingin bersenang-senang dan bertemu dengan orang yang mau ‘diganggu’. Situs itu memberikan informasi pada saya bahwa saya bisa menemui seorang ‘korban’ wanita itu di kereta. Melihat ada wanita yang menggunakan rok mini, saya pun mengira bahwa ia lah wanitanya,” jelas Ogawa kepada polisi.

Namun, gadis itu pun membantah pernah atau terlibat dengan situs tersebut. Akhirnya polisi pun menyelidiki situs “molester-play” yang digunakan Ogawa. Hingga saat ini penyelidikan masih berlangsung dan polisi sedang mencari kemungkinan bahwa seseorang berpura-pura menjadi wanita online untuk menjebaknya sebagai “molester-play”-nya.

Terkait

Description: Terinspirasi Situs Online, Pria Nekat Pelecehan Seksual di Kereta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Terinspirasi Situs Online, Pria Nekat Pelecehan Seksual di Kereta
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.01