Rabu, 29 Mei 2013

BOLA Liga Spanyol "Atletico Sepakati Transfer Falcao ke Monaco"



MONTE CARLO – Atletico Madrid dikabarkan sudah sepakat dengan AS Monaco untuk menjual Radamel Falcao seharga 45 juta euro atau Rp566 miliar. Deal tercipta sangat cepat, bahkan hanya perlu satu kali pembicaraan telepon.

Hanya saja kabar ini masih belum resmi. Baik situs Atletico Madrid maupun AS Monaco belum ada yang merilis berita tersebut. Adalah jurnalis AS, Manu Sainz, yang mengklaim kesepakatan ini.

Falcao akan dikontrak selama empat tahun dengan gaji 14 juta per tahun atau Rp176 miliar. Gaji ini sudah bersih dan bebas pajak.

Pada Selasa kemarin, striker 27 tahun itu telah melewati tes medis. Kemudian, bersama agennya, Jorge Mendes, Falcao bertemu dengan presiden klub kaya baru asal Prancis tersebut, Dmitry Rybolovlev.

Segalanya berlangsung cepat. Falcao dan Mendes tak perlu berlama-lama membahas kontrak dengan Rybolovlev. Segera setelah kontrak disepakati, pihak Monaco menelepon Atletico dan kedua klub langsung menyepakati transfer 45 juta euro.

AS menyebut cepatnya transfer ini karena Atletico merasa punya obligasi moral kepada Falcao. Ia dijanjikan bakal pindah musim panas ini bila mampu mengantar Atletico ke Liga Champions. Misi tersebut akhirnya berhasil dicapai Falcao setelah Atletico dipastikan finis di posisi ketiga.

Bila kabar ini benar, Falcao akan bereuni dengan eks rekan setimnya di Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez yang sudah resmi dibeli Monaco.

Terkait

Description: BOLA Liga Spanyol "Atletico Sepakati Transfer Falcao ke Monaco" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BOLA Liga Spanyol "Atletico Sepakati Transfer Falcao ke Monaco"
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.16