Jumat, 03 Mei 2013

Kiper Klub Asal Swedia Ditemukan Tewas di Rumahnya



Stockholm - Kabar duka datang dari Liga Swedia. Kiper klub AIK, Ivan Turina, ditemukan tewas di rumahnya. Dugaan sementara ia meninggal karena gagal jantung.

Pria asal Kroasia itu adalah kiper utama dari AIK. Turina. Ia direkrut dari Dinamo Zagreb tahun 2010 lalu dan hingga saat ini sudah tampil sebanyak 89 laga.

Turina ditemukan tak bernyawa di rumahnya dekat Stockholm. Turina tewas ketika sedang tidur. Hingga saat ini, tidak ditemukan indikasi kekerasan tindak kekerasan terhadap tewasnya kiper berusia 32 tahun itu.

"Kabar mengejutkan dan menyedihkan. AIK mengonfirmasi kiper Ivan Turina meninggal dinihari antara Rabu dan Kamis. Ia meninggal secara mendadak saat tengah tertidur dan sejauh ini tak ada dugaan aksi kekerasan," demikian pernyataan klub, seperti dilansir Daily Mail.

Expressen mengabarkan bahwa Turina ditarik keluar saat pertandingan pekan lalu karena cedera otot dan absen saat pertandingan kandang lawan Halmstad hari Selasa kemarin.

Terkait

Description: Kiper Klub Asal Swedia Ditemukan Tewas di Rumahnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kiper Klub Asal Swedia Ditemukan Tewas di Rumahnya
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.11