Rabu, 24 April 2013

Video Alicia Keys Tampil Seksi di MV 'Fire We Make'


Video klip Alicia Keys dan Maxwell yang bertajuk "Fire We Make" dari album "Girl on Fire" (2012) ini resmi dirilis 23 April. Kali ini Alicia tampil seksi nan menggoda di video tersebut.

Video yang mengambil lokasi pembuatan di French Quarter, New Orleans, tersebut juga menampilkan sosok Maxwell yang sarat kesan maskulin. Dipadu dengan lagu "Fire We Make" yang sangat jazzy, Chris Robinson sang sutradara yang sudah berkali-kali menggarap video Alicia berhasil membuat sebuah karya yang sangat menggoda.

"Ini adalah hal yang sangat mengagumkan, sangat menyenangkan berada di New Orleans," tutur Alicia soal proses syuting video musiknya. "Suasana yang panas, lokasi French Quarter, dan kami saling jatuh cinta."

Video musik "Fire We Make" hingga kini telah diputar 15 ribu kali serta menuai komentar positif dari fans. "Alicia Keys tetap yang terbaik", ujar SantiKeys. Ada pula Gabrielle Dean yang berujar, "Video ini benar-benar seksi dan menggoda!"

Berikut ini video musik "Fire We Make":

Terkait

Description: Video Alicia Keys Tampil Seksi di MV 'Fire We Make' Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Alicia Keys Tampil Seksi di MV 'Fire We Make'
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.54