Sabtu, 20 April 2013

Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?



Selena Gomez Kunjungi Justin Bieber di Norwegia? – Selena Gomez dikabarkan terbang ke Oslo, Norwegia, pada 18 April, waktu setempat. Kabar ini pun memicu spekulasi tentang hubungannya dengan Justin Bieber. Pasalnya, pada waktu dan tempat yang sama, Justin baru saja menyelesaikan tur konsernya di kota itu.

Sejumlah media dan fans pun merasa penasaran apakah Selena akan menemui mantan kekasihnya itu. Setelah putus, Justin dan Selena memang sudah jarang bertemu. Terakhir kali, pasangan yang putus pada Januari 2013 ini sempat bertemu di rumah Selena dan berbicara tentang hubungan mereka pada akhir Maret lalu.

“Mereka berbicara soal hubungan mereka selanjutnya dan setuju untuk tidak membahasnya lagi di publik ataupun Twitter,” ujar sumber terdekat keduanya. “Mereka merasa hal terbaik yang bisa dilakukan adalah bersikap dewasa terhadap putusnya hubungan mereka ini.”

Sementara itu, belum lama ini Justin dikabarkan memasukkan sejumlah model majalah Playboy ke dalam bis turnya saat berada di Jerman. Para model ini sempat berada di dalam bis tersebut selama satu jam sebelum akhirnya pergi bersama-sama ke sebuah Klub Playboy di daerah itu. Saksi mata melaporkan, salah satu model itu terlihat berada di hotel tempat Justin menginap keesokan harinya, mengenakan pakaian yang berbeda dengan malam sebelumnya.

Terkait

Description: Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selena Gomez dan Justin Bieber Balikan?
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.37