Selasa, 30 April 2013

Liga Champion "Andai Madrid Buka Gol Lebih Awal"


Jose Mario dos Santos Mourinho Felix 
MADRID – Penyesalan selalu datang belakangan dan mau tidak mau, Real Madrid mesti menelan dogma tersebut setelah gagal mengejar defisit tiga gol. Madrid hanya mampu membalas dua gol dan mesti tersingkir dengan kepala tegak usai kalah agregat 3-4 dari Borussia Dortmund.

El Real sedianya tak kering peluang sejak menit awal babak pertama. Namun gol mereka baru terjadi di rentang akhir babak kedua lewat kaki Karim Benzema dan Sergio Ramos. Entrenador José Mourinho pun menyesali keterlambatan timnya untuk memecah kebuntuan dan menghadirkan tekanan yang lebih hebat.

“Para pemain saya sudah memberikan segalanya. Bila kami mencetak gol lebih awal, mungkin kami masih punya kesempatan (lolos ke final),” ungkap pria yang akrab disapa Mou tersebut.

“Tapi atmosfer Bernabéu sangat fantastis, fans selalu yakin pada kami hingga akhir, tetapi sayangnya kami gagal,” imbuhnya kepada SkySports, Rabu (1/5/2013).

Kegagalan ini pun kian menguatkan rumor kepindahan The Only One dari Santiago Bernabéu. Lebih-lebih, Mou menyiratkan hal itu ketika wartawan menanyakannya apakah dirinya akan tetap menukangi Los Blancos musim depan.

“Mungkin saja tidak. Saya tidak tahu, tapi yang pasti saya ingin berada di tempat yang mencintai saya,”tambahnya Mou lagi.

Akankah Mou kembali ke Chelsea musim depan? Belum ada kepastian kendati pria asal Portugal itu mengaku bahwa dirinya lebih dicintai ketika masih berkarier di Liga Inggris, ketimbang di Spanyol.

“Saya tahu saya dicintai di Inggris. Saya dincintai fans dan juga media. Mereka memperlakukan saya dengan cara yang adil. Mereka memberi kritik dan pujian saat saya layak mendapatkannya,” lanjutnya.

“Saya tahu bahwa saya dicintai oleh beberapa klub, terutama satu klub yang spesial. Di Spanyol, situasinya sedikit berbeda karena beberapa orang di negara ini membenci saya,” tutup pelatih kelahiran Setúbal, 50 tahun silam itu.

Terkait

Description: Liga Champion "Andai Madrid Buka Gol Lebih Awal" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Liga Champion "Andai Madrid Buka Gol Lebih Awal"
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.26