Rabu, 24 April 2013

Justin Bieber Pamer Koleksi Tato Baru



Justin Bieber tampaknya ketagihan membuat tato baru. Belum lama ini, penyanyi berusia 19 tahun itu tertangkap kamera memamerkan koleksi tato baru yang menghiasi sepanjang lengannya. Ia baru saja membuat tato baru bergambarkan kepala macan dan malaikat.

Padahal baru sehari sebelumnya, artis yang dikabarkan kembali berpacaran dengan Selena Gomez ini membuat tato. Sehari sebelumnya, Justin sempat membuat tato bergambar ikan koi di bagian lengan yang sama. Di foto-fotonya yang beredar, Justin tampak keluar dari hotel di Swedia dengan kaos tanpa lengan yang membuat tato-tatonya terpampang jelas.

Di lengan yang sama terdapat juga tato berbentuk tanda silang yang dalam Bahasa Yunani disebut Chi dan memiliki arti Yesus. Selain itu juga ada tato burung hantu yang ia buat 6 bulan lalu. Hingga saat ini, total ada 14 koleksi tato yang menghiasi tubuh Justin.

"Aku sangat menyukai tato yang klasik," ujarnya di acara "The Ellen DeGeneres Show" saat ditanya mengenai tatonya. "Aku suka dengan detilnya dan seniman tatonya memang bagus."

Terkait

Description: Justin Bieber Pamer Koleksi Tato Baru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Justin Bieber Pamer Koleksi Tato Baru
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.47