Selasa, 30 April 2013

Cerita Mahasiswi gatel

Mahasiwi Berkerudung Gatel | Cerita Mahasiswi gatel ini adalah sebuah ironi yang kerap terjadi di indonesia, tapi memang tidak bisa di pungkiri bahwa kenikmatanya sungguh luar biasa.



Cerita Mahasiswi gatel

Cerita Mahasiswi Berkerudung gatel- jam pelajaran kuliah dimulai, aku duduk paling belakang, tepatnya nomer dua dari belakang kanan, Oia sebelumnya perkenalkan nama saya ale saya kuliah di perguruan tinggi swasta Islam yang cukup terkenal di jakarta. kembali lagi ke kelas....

Di depan bangku tempat aku duduk, berdiamlah seorang wanita yang bisa dibilang bintang di kampus namanya Ela,, dia pintar, manis dan juga sholehah. namun pada saat itu aku melihat hal aneh pada dirinya yang ternyata juga merubah hidupku.

aku melihat kegelisahan pada duduknya, mula-mula dia miring kekanan, kekiri,, mengangkat tubuhnya dari bangku lalu memaju mundurkan tubuhnya,,, dan suara2 desahan[un sedikit terdengar di telingaku. hal ini berlanjut hingga jam kuliah selesa.

La.. kok kamu ga keluar kelas,,, iya,,, aku mau disini dulu jawab ela,,. aku merasa heran dan bertanya kepadanya "kamu kenapa sih la?? aku perhatiin kayaknya kamu helisah banget... ??? " dan tiba-tiba tanpa kusangka-sangka Ela-pun berkata kepadaku berbisik,,

Le,, jangan bilang siapa2 ya,,, Apaan LA ?? 'jawab aku"
sebenernya aku pingin banget,,,, mendengar itupu aku menjadi deg2an,, apakah yang akan di lakukanya,,,
pingin apa la?? tanya aku,,,


PINGIN GARUK2 PANTAT LE !!!!
ROK GUE KEMASUKAN ULET BULU TADI PAGI!!!
GATEL BANGET!!!!

jagalah kebersihan pakaian anda,, jangan biarkan ulet bulu memasuki pakaian anda.....

tamat
 
 berbagai sumber

Terkait

Description: Cerita Mahasiswi gatel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cerita Mahasiswi gatel
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.03