Rabu, 24 April 2013

Foto Seksi Selena Gomez di Pemotretan Adidas



Selena Gomez berhasil menampilkan imej seksinya saat bermain sebagai gadis badung di "Spring Breakers". Baru-baru ini, artis yang dikabarkan kembali berpacaran dengan Justin Bieber itu menjalani pemotretan untuk Adidas. Meski melakukan pemotretan untuk brand olahraga namun Selena tetap tak meninggalkan kesan seksi yang akhir-akhir ini melekat padanya.

Dalam salah satu foto, Selena tampak mengenakan tank top hitam dan celana pendek. Rambutnya ditata bergelombang alami dan berantakan untuk menampilkan kesan seksi. Di foto-foto lainnya, pelantun hits "Come & Get It" ini juga sempat terlihat memakai bikini dan berbaring di atas selimut.

Pemotretan itu dilakukan dengan dilakukan di jalanan dan atap gedung. Di pemotretan ini, Adidas memang mengusung tema jalanan karena meluncurkan produk yang berkolaborasi bersama label streetwear Neo.

Sementara itu, belum lama ini Selena dikabarkan kepergok bemesraan dengan Justin di Norwegia. Seorang saksi mata mengaku melihat pasangan yang sempat putus Januari ini berciuman di Oslo, Norwegia. Belum lama ini, beredar juga video rekaman mereka saat keluar dari sebuah hotel di Swedia.

Terkait

Description: Foto Seksi Selena Gomez di Pemotretan Adidas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Seksi Selena Gomez di Pemotretan Adidas
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.50