Selasa, 30 April 2013

Seksualitas >> Gaya Tepat Ciptakan Keintiman di Kamar Mandi



KAMAR mandi banyak digunakan menjadi lokasi bercinta. Bahkan, tak sedikit pasangan yang memfavoritkan lokasi tersebut untuk menciptakan keintiman.

Dari sekian ruangan yang tersedia di rumah, kamar mandi menjadi salah satu area yang digemari pasangan untuk memadu kasih. Meski ruangannya yang terbatas, tak berarti keintiman jadi kurang tereksplorasi. Guna menyukseskan keintiman tersebut, ketepatan posisi menjadi kuncinya. Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Ayushveda.

Doggy’s sink

Gunakan tangannya untuk bersandar di wastafel, sementara Anda melakukan penetrasi dari belakang. Dengan bantuan cermin, nikmatilah tampilan tubuhnya yang membawa Anda berdua pada klimaks.

Spin cycle

Bercinta di atas mesin cuci banyak difavoritkan pasangan. Jika ingin mencobanya, posisi ini bisa jadi alternatif yang mampu menciptakan pengalaman spektakuler. Letakkan pasangan di atas mesin, tepatnya di tepi mesin cuci, dan berpeganglah pada pergelangan kakinya untuk melakukan “serangan” padanya.

Toilet rider

Tutuplah kloset dan Anda berdua dapat duduk santai di atasnya. Kekebasan dalam melakukan gerakan menjadi hal yang memudahkan Anda berdua untuk bergerak. Hal terbaik ialah Anda dapat melakukan penetrasi dengan berbagai pilihan, apakah menghadap Anda atau dari posisi belakang, sehingga Anda pun bisa menikmati punggung mulusnya.

Terkait

Description: Seksualitas >> Gaya Tepat Ciptakan Keintiman di Kamar Mandi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Seksualitas >> Gaya Tepat Ciptakan Keintiman di Kamar Mandi
Al
Mbah Qopet Updated at: 16.46