Sabtu, 27 April 2013

Foto Toples Justin Bieber dan Selena



LOS ANGELES- Status hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang sulit ditebak. Meski sudah putus, Justin dan Selena tetap terlihat mesra di beberapa kesempatan.

Mereka belum lama dipergoki tengah berciuman dan terlihat intim. Bahkan, Justin mengunggah foto dirinya bersama Selena di akun Instagramnya. Di foto itu, Justin terlihat sedang bermain laptop dalam kondisi tidak memakai baju alias topless. Selena terlihat tepat berada di belakang sedang memeluk Justin.

“Anda telah membuat musik terlalu lama sayang datang memeluk dia,” tulis keterangan foto yang diunggah Justin seperti dikutip Digitalspy, Sabtu (27/4/2013).

Tidak jelas kapan foto itu diambil. Namun, sebuah tato yang baru dibuat Justin membuktikan foto itu baru saja diambil belum lama ini. Foto ini merupakan keduakalinya dalam sepekan, Justin dan Selena menunjukkan kemesraan. Rumor pasangan yang terpaut usia dua tahun itu kembali berpacaran pun berhembus kencang.

Terkait

Description: Foto Toples Justin Bieber dan Selena Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Toples Justin Bieber dan Selena
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.29