Jumat, 26 April 2013

Mesra di Dapur, Sensasinya Tak Kalah Seru



MELAKUKAN hubungan seksual, sebaiknya jangan hanya terpaku pada kamar tidur semata. Bergantilah lokasi setiap waktu untuk menyingkirkan kejenuhan sekaligus menemukan sensasi baru yang tak kalah seru.

Entah di rumah atau di luar rumah, ada banyak lokasi yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan pengalaman bercinta seru. Jika ingin mencobanya, tempat-tempat berikut ini bisa dicoba, seperti dilansir Mensxp.

Dapur

Pertimbangkan lokasi ini untuk menciptakan suasana bercinta yang berbeda. Bayangkan pasangan sedang memasak di dapur dan Anda menyelinap untuk memeluknya dari belakang dan menggodanya dengan penuh gairah. Jika perlu, Anda bisa meneruskan ke sesi selanjutnya yang lebih intim. Manfaatkan meja dapur sebagai lokasi bercinta. Tidak hanya menjadi perubahan tempat semata, lokasi ini pun dijamin menciptakan sensasi luar biasa.

Lantai

Meski terkesan sederhana, lokasi ini tak kalah seru untuk dicoba. Manfaatkan lantai yang bersih dan karpet yang harum dan biarkan gairah Anda yang segera mengambil alih. Gunakan sela-sela di antara kursi dan meja yang ada sehingga gerakan bercinta lebih leluasa. Bahkan, berbagai posisi seksual pun bisa dilakukan dengan lancar.

Jok belakang mobil

Siapa bilang bahwa Anda hanya bisa bergairah dalam batas-batas aman dari rumah Anda? Pasangan yang lebih berani akan melakukan hubungan seksual ke tempat yang lebih menantang seperti halnya jok belakang mobil. Jadi, biarkan Anda berdua saling menggoda dan bergairah dalam beberapa waktu sambil melanjutkan perjalanan. Ketika gairah tak tertahankan, segera parkirkan mobil Anda dan lakukan sesi bercinta yang tak akan terlupakan.

Terkait

Description: Mesra di Dapur, Sensasinya Tak Kalah Seru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mesra di Dapur, Sensasinya Tak Kalah Seru
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.31