Senin, 22 April 2013

Berikut Dapil Artis yang Nyaleg dari NasDem



JAKARTA - Sejumlah artis ibu kota berlomba-lomba mencari peruntungan dengan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Di Partai NasDem ada sejumlah artis yang maju sebagai caleg, seperti Donny Damara, Sawarna, Jane Shalimar, Melly Manuhutu, dan Mel Shandy. Sementara dari jajaran mantan atlet ada Ricky Subagja dan mantan pelatih Timnas Nil Maizar.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Rio Capella menjelaskan untuk Donny Damara akan bertarung di Dapil Jawa Barat VIII meliputi Sumedang, Subang, dan Majalengka. Melly Manuhutu juga di Dapil Jawa Barat III meliputi wilayah Bogor dan Cianjur.

Sementara Jane Shalimar mencalonkan diri untuk Dapil DKI Jakarta III meliputi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Pulau Seribu. Adapun Ricky Subagja di Dapil Jawa Barat I meliputi Bandung dan Cimahi, serta Nil Maizar di Dapil Sumatera Barat.

Rio mengatakan terpilihnya artis tersebut lantaran memiliki klasifikasi yang diinginkan partainya, selain itu mereka memiliki integritas dan karakter yang kuat. "Syaratnya adalah memang pantas untuk jadi wakil rakyat," tuturnya.

Terkait

Description: Berikut Dapil Artis yang Nyaleg dari NasDem Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berikut Dapil Artis yang Nyaleg dari NasDem
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.20