Sabtu, 27 April 2013

Model Helen Flanagan Ini Tampil Vulgar







Model dan aktris seksi asal Inggris, Helen Flanagan, sepertinya sudah bisa melupakan mantan kekasihnya, yakni pemain Manchester City Scott Sinclair. Flanagan tampil vulgar di iklan lingerie terbarunya.

Setelah menjalin hubungan sejak 2009, Flanagan mengumumkan bahwa dirinya putus dari Sinclair pekan ini. "Buka lembara baru, harus tetap bahagia," ujar Flanagan melalui akun Twitter-nya.

Sejak putus dari Sinclair, model 22 tahun itu beberapa kali tertangkap kamera The Sun dan Daily Mail selalu terlihat murung. Namun, kini Flanagan sepertinya sudah mampu melupakan Sinclair setelah tampil segar sekaligus vulgar dalam iklan lingerie terbaru.

Mengenakan lingerie Sultry berwarna pink, Flanagan benar-benar tampil menggoda. Sebagaimana dilansir The Sun, mantan bintang sinetron Coronation Street ini menampilkan dua pose dalam sesi pemotretan, salah satunya Flanagan tidur di atas kasur.

Flanagan merupakan salah satu WAGs terkenal di kalangan Premier League. Pada 2012, Flanagan tampil dalam reality show terkenal di Inggris, I'm a Celebrity, Get Me Out of Here!.

Terkait

Description: Model Helen Flanagan Ini Tampil Vulgar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Model Helen Flanagan Ini Tampil Vulgar
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.02