Selasa, 30 April 2013

Puas Maksimal, Lakukan Ini Usai Bercinta



BERCINTA usai tak berarti kemesraan selesai. Anda pun masih bisa memertahankan keintiman dengan agenda menarik berikut.

Banyak pasangan melepaskan keintiman yang sudah terbangun saat bercinta dengan melakukan aktivitas masing-masing. Padahal, selesainya bersanggama tidak berarti keintiman harus hilang. Inilah beberapa hal yang perlu dilakukan agar waktu usai bercinta lebih bermakna. Rantsandrage memberitahukan tipnya untuk Anda.

Gunakan vibrator

Usai orgasme tercapai, mungkin Anda masih menginginkan babak selanjutnya dengan pasangan. Namun, jika Mr P sedang beristirahat, manfaatkan vibrator untuk merangsang organ intim Anda. Dan mintalah pria untuk menghisap puting Anda dan memainkan jarinya di sekitar klitoris. Hal ini tentu akan membuat gairah semarik besar dan akhirnya mendatangkan orgasme lanjutan.

Pijat dengan handuk hangat

Usai Anda berdua puas bercinta, rendamlah handuk di air hangat dan peraslah. Setelah itu mintalah dia untuk memijatnya dengan handuk tersebut. Biarkan dia memanjakan Anda yang menghasilkan sensasi luar biasa. Setelah itu, mintalah dia untuk mengeringkan dengan handuk kering tubuh Anda dan membalurkan losion di tubuh Anda.

Setelah itu, mintalah dia untuk naik kembali ke tempat tidur dan memeluk Anda dari belakang beberapa waktu. Jangan lupa untuk mengenakan celana dalam berbahan lembut untuk membuatnya kembali terangsang. Gesekan bahan celana dalam akan membuat dia terangsang cepat. Biarkan dia memainkan tangannya di bokong Anda atau menyelip ke celana dalam Anda. Hal ini tentu akan membuat agenda bercinta lebih puas.

Terkait

Description: Puas Maksimal, Lakukan Ini Usai Bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Puas Maksimal, Lakukan Ini Usai Bercinta
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.01