Minggu, 21 April 2013

Gaya Ciuman Gemini Bikin si Dia Meleleh



SETIAP pasangan tentunya ingin sensasi berbeda setiap kali berciuman. Jadi, tak salah jika Anda mengetahui karakter ciuman si da lebih dulu, misalnya melalui zodiak.

Ya, gaya ciuman dan zodiak rupanya memiliki keterikatan yang saling berpengaruh. Untuk itu, yuk intip bagaimana gaya ciumannya biar memberikan sensasi yang tepat. Berikut, bocoran menarik dari Idiva.

Gemini

Gaya ciuman gemini rupanya berbeda dengan pemilik zodiak lain. Pasalnya, mereka akan sedikit intermezo dengan lelucon kecil sebelum berciuman. Mereka juga akan berhenti sebentar, dan menyelinginya dengan senyuman sebelum melanjutkannya lagi. Tentu akan membuat pasangan meleleh dibuatnya.

Pisces

Tatapan seorang Pisces memang mampu menggetarkan hati pasangannya. Tak heran jika mereka sangat betah berlama-lama saat berciuman dengan pemilik zodiak ini. Apalagi, ciuman Pisces juga terbukti mampu menciptakan suasana yang hangat bagi kedua pasangan.

Libra Pemilik zodiak ini juga sangat suka berciuman. Meski begitu, mereka bisa tiba-tiba berhenti jika ada yang membuatnya tak nyaman. Misalnya, bau napas tak sedap.

sumber

Terkait

Description: Gaya Ciuman Gemini Bikin si Dia Meleleh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gaya Ciuman Gemini Bikin si Dia Meleleh
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.48