Minggu, 07 Juli 2013

Rutin Bercinta Bisa Bikin Pasangan 7 Kali Awet Muda



Sebuah penelitian yang dilakukan psikolog di Inggris baru-baru ini membuktikan bahwa aktivitas bercinta setiap hari, akan memberikan efek awet muda. Tidak tanggung-tanggung, peneliti menyebutkan Anda akan lebih muda tujuh tahun dibandingkan dengan pasangan yang jarang bercinta.

Dalam pernyataannya, peneliti justru tidak menyarankan wanita pada khususnya untuk menggunakan krim anti penuaan. Karena berhubungan seks secara teratur dapat melepaskan hormon pertumbuhan dan endorfin.

Seperti disampaikan oleh seorang psikolog Dr. David Weeks pada British Psychological Society beberapa waktu lalu. ia menyatakan bahwa seks bisa membuat pria dan wanita awet muda ditambah lagi jika hubungan itu memberikan kenikmatan seksual.

"Bercinta bisa melepaskan hormon pertumbuhan manusia yang membantu menjaga kulit agar tetap elastis, mencegah keriput, dan menciptakan endorfin (hormon yang membuat seseorang menjadi senang)" kata David, seperti dilansir Nydailynews, (6/7/2013).

David mengatakan bahwa endorfin juga merupakan obat penghilang rasa sakit alami sehingga membuat seseorang lebih mudah untuk tidur. Jika tidurnya cukup, maka sirkulasi darah akan mengalir dengan baik. Hal ini akan memengaruhi jantung dan memberikan kulit yang sehat berseri.

"Hasil penelitian ini membuktikan bahwa seksualitas bukan hanya dibutuhkan orang-orang muda. Justru sebaiknya dilakukan pasangan untuk memperbaiki kualitas hidupnya," katanya.

Terkait

Description: Rutin Bercinta Bisa Bikin Pasangan 7 Kali Awet Muda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Rutin Bercinta Bisa Bikin Pasangan 7 Kali Awet Muda
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.10