Selasa, 09 Juli 2013

Selingkuhan: "Ade yang Lebih Dulu Mendekati Aku"



KEPADA wartawan Senin (8/7) malam lalu, Chika Jessica memperlihatkan pesan singkat yang dia terima dari Ananda Gurciani, perempuan yang disebut-sebut sebagai selingkuhan kekasihnya, Ade "Govinda".

Dalam pesannya, gadis yang akrab disapa Gurci itu mengungkapkan jika Ade lah yang lebih dulu mendekati dirinya.

"Dia dulu add aku di BB white-nya," ungkap Gurci kepada Chika.

Awalnya Gurci tak terlalu menggubris Ade. Namun, menurutnya, cowok yang telah dua tahun memacari Chika itu begitu gencar berusaha hingga akhirnya dia luluh.

"Dia yang sering nyapa-nyapa di BBM. Berkali-kali juga dia ajak aku ketemu. Sampai akhirnya nggak tega, yasudah aku bolehin dia main ketempatku," paparnya gamblang.

Terkait

Description: Selingkuhan: "Ade yang Lebih Dulu Mendekati Aku" Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selingkuhan: "Ade yang Lebih Dulu Mendekati Aku"
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.16