Minggu, 07 Juli 2013

Striker Roma Segera Gabung City



Roma : Penyerang AS Roma Pablo Daniel Osvaldo dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Manchester City. The Citizens siap membayar uang 11,2 juta pound untuk mengeluarkan Osvaldo dari Serie A pada bursa transfer musim panas ini.

Roma dan City sibuk menggelar pertemuan dalam beberapa hari terakhir. The Citizens menawarkan harga 11,2 juta pound sedangkan Roma meminta 15 juta pound. Jika akhirnya setuju mengeluarkan 2 juta pound tapi dibayar sesuai penampilan Osvaldo.

Pemain internasional Italia itu masuk dalam daftar jual karena tidak harmonis dengan klub. Osvaldo bersitegang dengan pelatih Aurelio Andreazzoli ketika Roma menelan kekalahan dari Lazio di final Coppa Italia pada Mei lalu.

Osvaldo akan bertemu dengan mantan pelatihnya saat di Espanyol, Manuel Pellegrini jika pindah ke Inggris. Musim ini, pemain 27 tahun ini sebenarnya terbilang subur. Ia berhasil mencetak 16 gol dari 29 penampilannya di ajang Serie A.

Dana hasil penjualan Osvaldo akan kembali diinvestasikan oleh Il Lupi untuk mendaratkan winger lincah Manchester United, Luis Nani ke Olimpico. Pemain asal Portugal tersebut bisa dibawa pulang dari Old Trafford apabila Roma mampu membayar mahar sebesar 15 juta euro.(FI)

Terkait

Description: Striker Roma Segera Gabung City Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Striker Roma Segera Gabung City
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.19