Minggu, 07 Juli 2013

Barca Segera Tawar Daviz Luiz



Barcelona : Buruknya kinerja pertahanan Barcelona musim lalu membuat mereka hampir pasti harus membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Los Azulgranas kepincut dengan penampilan menawan palang pintu Chelsea David Luiz.

Sebenarnya sudah sejak lama Barca dikaitkan dengan pemain berkebangsaan Brasil itu. Mundo Deportivo melaporkan pelatih Tito Vilanova makin kesengsem setelah Luiz tampil menawan di Piala Konfederasi 2013 dimana Brasil mampu menjadi juara.

Vilanova ketika itu menggirimkan pemandu bakat ke Piala Konfederasi untuk mengamati Luiz dan mendapat laporan yang bagus mengenai eks pemain Benfica itu. Barca akan mengajukan penawaran kepada Chelsea akhir bulan ini.

Masih menurut Mundo Deportivo, Barca tertarik menduetkan Luiz dengan kompatriotnya di timnas Brasil Thiago Silva. Barca juga diyakini akan menawar Silva, yang merupakan punggawa Paris Saint Germain.

Harga jual Luiz tidak akan murah. Chelsea baru bersedia melepasnya dikisaran 35 juta euro meski pelatih baru Jose Mourinho tidak begitu menyukai gaya main pria berambut kribo itu.

Terkait

Description: Barca Segera Tawar Daviz Luiz Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Barca Segera Tawar Daviz Luiz
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.17