Minggu, 07 Juli 2013

Selebritas dan Atlet Beradu Bola di Lapangan Hijau



Laga amal jelang tur Arsenal ke Indonesia, yang melibatkan sejumlah selebritas dan atlet sore tadi berjalan menghibur. Penonton dipuaskan dengan sembilan gol yang tercipta di Stadion Lebakbulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013) sore.

Sejumlah nama tenar seperti Kaka 'Slank', Vincent Rompies, Desta, dan Ariel Noah turut ambil bagian dalam pertandingan yang bertajuk "Charity Celebrity Match Road to Arsenal Jakarta Tour 2013" -- yang berkesudahan 5-4.

Beberapa mantan atlet bulutangkis nasional seperti Ricky Subagja, Sigit Budiarto, dan juga Nova Widianto, juga turut ambil bagian di laga yang berlangsung di Stadion Lebak Bulus.

Pada pertandingan berdurasi 2 X 30 menit itu tim merah yang diperkuat oleh dua pesepakbola profesional, Bima Sakti dan Ismed Sofyan, tampak lebih menguasai pertandingan di babak pertama. Tim mereka unggul 3-2 saat turun minum.

Gol-gol tim merah di babak pertama dilesakkan oleh penggebuk drum The Rock Indonesia, Ikmal Tobing, dan juga salah satu personel The Lucky Laki, Al Gazhali. Sementara gol tim biru tercatat atas nama Nova dan Ibnu Jamil.

Selain suguhan lima gol, beberapa aksi gocekan bola dari Vincent dan Desta kerap membuat penonton tertawa. Keduanya juga menghampiri Arie Untung yang sedang memutar siaran ulang jalannya laga di babak pertama untuk melihat aksi-aksi mereka.

Babak kedua di mulai, tim biru mendapatkan tambahan tenaga dengan masuknya Ariel yang menggantikan Nova. Dipertengahan babak kedua, Nova kembali masuk ke lapangan sebab gelandang tim biru, Dimas, mengalami kram.

Baik tim merah sama-sama mencetak dua gol di paruh kedua laga. Gawang tim merah yang dijaga oleh Michael Dotulong, dibobol oleh Al dan Judika. Tim biru membalasnya lewat sepakan Augie Fantinus dan Ibnu Jamil. Skor akhir 5-4.

Arsenal dijadwalkan tiba di Jakarta pada 12 Juli untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia asuhan pelatih Jacksen F. Tiago di Stadion Gelora Bung Karno, pada 14 Juli mendatang.

Terkait

Description: Selebritas dan Atlet Beradu Bola di Lapangan Hijau Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selebritas dan Atlet Beradu Bola di Lapangan Hijau
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.39