Minggu, 07 Juli 2013

Pesawat Gagal Mendarat, Cinta Ratu Batal Manggung di Mamuju



Gara-gara pesawat yang ditumpanginya gagal mendarat, aktris Cinta Ratu Nansya batal bernyanyi di Mamuju, Sulawesi Barat. Ia pun merasa sedih para penggemar yang menantinya di sana kecewa.

Dikisahkan Cinta, dirinya berangkat dari Makassar menuju Mamuju naik pesawat, Sabtu (6/7/2013). Cewek kelahiran Bandung, 4 Januari 1990 itu datang ke sana untuk mempromosikan single terbarunya 'Tahan Cinta'.

Saat sampai di Mamuju, pesawat Lion Air JT1300 itu tak jadi mendarat karena cuaca buruk. Kata bintang film 'Kutukan Arwah Santet' itu, sang pilot sempat dua kali berputar di udara menunggu izin turun.

"Pilotnya bilang, karena cuaca buruk pesawat tidak bisa landing. Habis itu dia ngumumin maaf dengan berat hati karena tidak bisa landing, kita harus kembali ke Makassar," jelas Cinta saat menghubungi detikHOT melalui telepon.

Cinta pun kecewa karena penampilannya di Mamuju terpaksa dibatalkan. Padahal menurutnya tiket yang disebar sudah terjual habis. Banyak pula fans-fansnya yang sudah menunggu kehadirannya di bandara.

"Promonya udah mati-matian dari satu bulan lalu. Tiket hanya makan waktu 5 hari udah kejual habis, termasuk yang VIP. Waktu itu Mahadewi ke sana aja ngggak kayak sekarang ramenya. Sampai ada 1 fans di bandara yang udah nungguin aku bawain 10 durian," jelasnya.

Cinta mengatakan, pihak maskapai tak ambil risiko kalau terbang lagi. "Takutnya cuaca masih buruk, dan bandara di Mamuju nggak bisa mendarat kalau malam karena penerangannya kurang," ucapnya..

Cinta pun meminta maaf pada seluruh penggemarnya di Mamuju. "Dari aku pribadi ke semua fans di Mamuju aku minta maaf. Ini force majeur. Aku sedih banget dan merasa bersalah. Kasihan juga sama semua panitianya yang udah kerja keras," tandasnya.

Terkait

Description: Pesawat Gagal Mendarat, Cinta Ratu Batal Manggung di Mamuju Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pesawat Gagal Mendarat, Cinta Ratu Batal Manggung di Mamuju
Al
Mbah Qopet Updated at: 09.28