Sabtu, 04 Mei 2013

Tiga Mitos Lelucon Seputar Seks,bulu dada Pria



Tidak sedikit orang yang percaya dengan mitos-mitos mengenai seks. Terlepas dari apakah itu mitos atau fakta, banyak orang yang suka menyebarkan rumor soal seks. Bahkan untuk hal-hal yang tak masuk akal. Berikut, mitos-mitos mengenai seks seperti dilansir Times of India.

1. Jika seorang pria dapat dengan mudah menyilangkan kaki sambil duduk, itu berarti dia memiliki alat vital yang kecil

Ada beberapa wanita yang berpikir bahwa jika pria dapat dengan mudah menyilangkan kaki ketika duduk, artinya mereka tidak secara substansial dilahirkan sebagai pria.

Mitos tersebut berasal dari pemikiran bahwa, jika seorang pria memiliki ukuran penis yang besar maka mereka tidak akan mampu menyilangkan kakinya tanpa 'ketidaknyamanan'.

2. Orang-orang yang memiliki tangan/hidung/ kaki yang besar, maka ia memiliki 'anggota' besar

Ladies, kapan terakhir kali Anda berjabat tangan dengan seorang pria? Apakah kamu pernah berpikir untuk mengukur ukuran tangannya agar tahu seberapa besar 'milik'-nya? Jangan pernah percaya omong kosong itu. Biarkan jabat tangan menjadi jabat tangan saja, please!

3. Pria dengan bulu dada yang banyak, memiliki seks yang hebat.

Kenapa tidak cari gorila saja? Pria dengan bulu dada yang banyak tidak menentukan seberapa hebat ia akan membuat Anda mengerang dan menjerit. Jika dia memiliki bulu dada untuk menyaingi Austin Powers, mungkin terlihat menarik. Tapi, jangan percaya pada mitos yang satu ini.

Terkait

Description: Tiga Mitos Lelucon Seputar Seks,bulu dada Pria Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tiga Mitos Lelucon Seputar Seks,bulu dada Pria
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.47