Sabtu, 04 Mei 2013

Siasat hangatkan kembali gairah bercinta



Selain menentukan posisi yang diinginkan Anda dan pasangan, variasi teknik bercinta juga diperlukan agar aktivitas seks Anda makin menggairahkan. Apa saja?

Berikut siasat hangatkan kembali gairah bercinta Anda, seperti dilansir Ivillage.

Bercinta sambil makan
Makanan dan seks memiliki banyak kesamaan, mereka sensual dan menyehatkan. Keduanya ternyata bisa digabungkan dan menjadi variasi bercinta yang dahsyat! Anda bisa menggunakan beberapa makanan yang manis dan ringan ke atas ranjang.

Tunda orgasme

Menunda hadirnya orgasme dapat menjadi cara yang tepat untuk membuat klimaks makin intens. Hanya ada satu cara untuk melakukannya, berpaculah dalam gairah kemudian hentikan perlahan.
Tandai gairahnya melalui hembusan napasnya, saat Anda merasa pasangan sudah hampir mencapai puncak, maka lepaskan. Cara ini dapat membuat pasangan haus akan kenikmatan, namun pada akhirnya Anda berdua dapat meraih kenikmatan saat membiarkan dia mencapai puncak.

Pakai sex Toys
Mencoba berbagai sex toys merupakan cara ampuh untuk menambah kenikmatan sekaligus meraih multiple orgasme. Beberapa orang lebih memilih vibrator kecil ketimbang dildo karena dianggap dapat memberikan stimulasi yang lebih pada klitoris.

Pijat erotis
Joel D. Block dalam bukunya, Secret of Better Sex, mengatakan bahwa pijat adalah salah satu foreplay yang cukup banyak digemari. Selain membuat rileks karena peredaran darah lancar, pijat membuat seks menjadi lebih nikmat rasanya.

Make up sex
Pernahkah Anda merasa sangat marah pada suami, namun pada saat bersamaan dirinya terlihat begitu menggairahkan? Anda begitu marah dan berusaha menghindari pesonanya, karena ingin memberinya jera. Jangan lawan itu.

Pakai gerakan seksi yoga
Manfaat yoga tidak hanya baik untuk tubuh. Dengan yoga Anda pun akan mendapatkan seks yang berkualitas dan semakin nikmat tentunya. Nah apa saja manfaat dari yoga tersebut dan bagaimana membuat seks makin nikmat dengan gerakan seksi yoga.
Gerakan-gerakan yoga membuat darah mengalir lancar menuju area-area sensitif, sehingga memberikan gairah serta rangsangan lebih untuk Anda. Hal tersebut akan membuat Anda lebih terbuka dan lebih bereksplorasi pada aktivitas seksual dan Anda menjadi pribadi yang lebih bahagia.

Terkait

Description: Siasat hangatkan kembali gairah bercinta Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Siasat hangatkan kembali gairah bercinta
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.30