Kamis, 09 Mei 2013

Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila


ANGELES – Selena Gomez mengungkapkan tentang kisah cintanya bersama Justin Bieber. Menurutnya, mengencani pelantun “Baby” ini adalah hal yang gila.

Hubungan antara Justin dan Selena memang selalu putus-nyambung. Bahkan baru-baru ini mereka digosipkan kembali menjalin kasih. Namun keduanya, belum memberikan klarifikasi mengenai status pacaran mereka.

“Ini gila dan sangat intensif. Ini sangat tidak nyaman karena kemana pun saya pergi, orang-orang mengenalinya. Saya tidak suka itu,” ujar Selena, dilansir Digitalspy, Jumat (10/5/2013).

“Saya harus bisa melawan emosi dan menikmatinya saja. Jadi saya melakukan apa saja yang saya suka, bersama teman-teman saya dan dia (Justin) juga melakukan hal yang sama,” lanjut Selena.

Belum lama ini, Selena dan Justin terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Norwegia. Padahal, teman-teman dan keluarga Selena telah memperingatkan agar tidak lagi dekat dengan Justin.

“Kami sudah melakukan berbagai cara untuk membuat mereka (Justin & Selena) berjauhan. Namun sepertinya Justin sangat gigih,” ungkap seorang sumber.

Terkait

Description: Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Selena Gomez: Kencan dengan Justin itu Gila
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.14