Rabu, 08 Mei 2013

Pimpinan Partai Oposisi Perkosa Mantan Kadernya



NEW DELHI - Pemimpin senior Partai Bharatiya Janata (oposisi India) MLA Madhu Chavan didakwa atas tuduhan memerkosa salah seorang mantan kader partainya. Sebelumnya, Chavan sempat berjanji akan menikahi korbannya dan memberikannya rumah.

"Chavan didakwa atas pasal 376 (tentang pemerkosaan), 420 (perselingkuhan) dan 493 (tinggal satu rumah dengan perempuan yang bukan istrinya)," ujar polisi, seperti dikutip DNA, Kamis (9/5/2013).

Pria berusia 65 tahun itu juga dikabarkan mengajak selingkuhannya berjalan-jalan ke Malaysia, Singapura, dan Goa. Chavan berjanji akan menceraikan istrinya terlebih dulu sebelum menikahi korbannya.

Meski demikian, korban mengatakan bahwa dirinya justru dijadikan obyek pelampiasan nafsu pejabat partai itu. Korban mengaku telah diperkosa di berbagai tempat yang berbeda, termasuk di kediamannya sendiri yang terletak di Kota Mumbai.

"Korban pun mengatakan, dirinya dijanjikan Chavan sebuah apartemen namun apartemen itu tidak pernah diberikan kepadanya," polisi itu menambahkan.

Chavan justru membantah segala tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Pria itu mengaku, perempuan korban pemerkosaan itu berniat menghancurkan karier politik Chavan.

Juru bicara Partai Bharatiya Janata mengatakan, untuk sementara waktu partainya akan memeriksa tuduhan itu dengan cermat. Mereka pun siap mengambil tindakan bila perlu.

Terkait

Description: Pimpinan Partai Oposisi Perkosa Mantan Kadernya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pimpinan Partai Oposisi Perkosa Mantan Kadernya
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.44