Kamis, 09 Mei 2013

Orgasme Dahsyat lalu Memeluk Erat, Woow Dia Puas



PENASARAN apakah pasangan sudah meraih kepuasan bercinta atau belum? Sebaiknya Anda lebih dalam melihat perubahan yang terjadi pada sikap yang diperlihatkannya pada Anda.

Banyak orang sulit menebak kepuasan bercinta yang dirasakan wanita. Pasalnya, secara tersirat memang tak ada sinyal khusus yang menandakan hal tersebut. Namun jika Anda jeli, sebenarnya fisik wanita memerlihatkannya. Askmen memberikan sinyal-sinyalnya.

Dia memeluk erat

Ketika dia merasakan klimaks dahsyat dan kemudian memeluk erat Anda, artinya dia mendapatkan apa yang dia butuhkan.

Dia sulit berjalan

Ketika ingin bergegas bangun untuk melakukan sesuatu, dia akan kesulitan melakukannya karena kakinya terus bergetar. Hal lainnya, jika dia membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengumpulkan energi sebelum beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri, artinya Anda telah melakukan tugas dengan sempurna.

Dia tidak berhenti berbicara soal sensasi yang dirasakan

Jika dia terus membicarkaan sensasi yang dirasakan dari keintiman yang belum lama dilakukan dan terus bergumam kata yang sama berulang-ulang, hal itu menjadi bukti nyata dia meraih kepuasan.

Dia tersenyum aneh


Wajahnya akan terus bersemi dengan senyuman khas yang selalu terlempar dari bibirnya. Ketika ini terjadi, jangan ragu untuk memeluknya dari belakang dan memberikan ciuman basah untuknya.

Terkait

Description: Orgasme Dahsyat lalu Memeluk Erat, Woow Dia Puas Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Orgasme Dahsyat lalu Memeluk Erat, Woow Dia Puas
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.34