Sabtu, 04 Mei 2013

Mantan Istri Van der Vaart Pamer Tubuh Seksi



Pisah dengan gelandang Hamburg, Rafael van de Vaart tidak membuat karier Sylvie Meis meredup. Model asal Belanda itu justru kebanjiran tawaran untuk menjadi model, salah satunya model bikini produk Hunkemoller.

Bertemakan "Escape to Paradise" ibu satu anak ini tampil seksi dengan balutan bikini two piece. Dilansir Daily Mail, wanita 35 tahun ini sangat percaya diri memperlihatkan lekukan tubuhnya di pinggir pantai.

Sylvie dan van der Vaart memutuskan berpisah pada Januari 2013. Di pesta tahun baru, van der Vaart memukul sang istri setelah dituduh berselingkuh oleh Sylvie.

Kendati sudah berpisah, Sylvie masih tinggal di Jerman agar putra semata wayang mereka, Damian bisa dekat dengan van der Vaart.

Kini keduanya sudah memiliki pasangan baru. Sylvie dikabarkan menjalin hubungan dengan miliarder Prancis, Guillaume Zarka dan Van der Vaart justru berpacaran dengan sahabat dekat Sylvie, Sabia Boulahrouz.

Terkait

Description: Mantan Istri Van der Vaart Pamer Tubuh Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mantan Istri Van der Vaart Pamer Tubuh Seksi
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.51