Jumat, 10 Mei 2013

Karena Iri, Gadis 12 Tahun Ini Mutilasi Teman Sendiri


Foto ilustrasi


Seorang gadis berusia 12 tahun di China melakukan tindakan sadis yang tidak terpikirkan oleh anak seusianya. Dia membunuh temannya sendiri dengan cara sadis, yaitu ditusuk membabi-buta lalu dimutilasi.

Menurut stasiun televisi Guangxi, seperti dikutip News.com.au, Jumat 10 Mei 2013, bocah perempuan bernama Qin ini membunuh teman sekelasnya, Zhou, 13. Tindakan kejam ini dilakukan lantaran Qin iri dengan Zhou yang menurutnya lebih populer, kurus dan cantik.

Menurut laporan polisi, Qin mengundang Zhou untuk main ke rumahnya di kota Hechi. Rumah keduanya berdekatan, hanya berjarak 150 meter. Di sinilah, Qin dengan sadis membunuh Zhou.

Pertama, Qin memukul Zhou dengan bangku hingga pingsan. Lalu, dia menusuki tubuh Zhou dengan pisau dapur, botol bir, cutter, dan gunting. Lalu, gadis malang itu dipotong kepala dan tangannya dan dimasukkan ke dalam kantung plastik.

Dalam pengadilan, bocah pembunuh ini mengaku telah merencanakan pembunuhan tersebut. Namun, karena usianya di bawah 14 tahun, dia tidak bisa dikenakan hukum pidana.

Kendati demikian, Qin diharuskan menjalani program rehabilitasi selama tiga tahun. Keluarga pelaku juga harus membayarkan ganti rugi atas kematian Zhou sebesar 108.000 yuan atau sekitar Rp171 juta.

Terkait

Description: Karena Iri, Gadis 12 Tahun Ini Mutilasi Teman Sendiri Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Karena Iri, Gadis 12 Tahun Ini Mutilasi Teman Sendiri
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.26