Jumat, 10 Mei 2013

Istri Beckham Jalan-jalan di New York Tanpa Pakai Bra



Victoria Beckham kembali membuat sensasi. Ia jalan-jalan di Kota New York tanpa menggunakan bra. Terang saja hal ini menarik perhatian orang-orang di sekitarnya.

Victoria belakangan sedang sibuk. Ia terpaksa bolak balik Amerika Serikat, London dan Paris. Ia harus mengurusi bisnisnya di Amerika. Ia juga masih menetap di London dan harus mengunjungi suaminya David, yang bermain di Paris Saint-Germain.

Saat mengunjungi New York, busana personel Spice Girls itu cukup menarik perhatian. Dengan blouse coklat yang agak terbuka, dada Victoria bisa terlihat dari samping.

Blouse tersebut juga ia padukan dengan rok berwarna biru dan kacamata hitam. Hal ini pun membuat ibu empat anak itu terlihat anggun.

Menurut Daily Mirror, karena kesibukannya ini, Victoria telah menolak ajakan teman-temannya di Spice Girls untuk melakukan tur, tahun depan. Alhasil, karena Victoria tak mau, maka rencana tur girlband asal Inggris itu terpaksa dibatalkan.

Terkait

Description: Istri Beckham Jalan-jalan di New York Tanpa Pakai Bra Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Istri Beckham Jalan-jalan di New York Tanpa Pakai Bra
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.30