Rabu, 08 Mei 2013

Heboh, Model Perempuan Tanpa Busana Keliling Kota



Untung ini tidak terjadi di Indonesia, kalo iya, perempuan ini mungkin sudah dijebloskan ke penjara atau di usir oleh FPI. Bagaimana tidak, model perempuan bugil itu berani tanpa malu-malu berkeliling di Kota Dusseldorf, Jerman, lalu membeli tiket dan naik kereta menuju tempat kerja di pagi hari.

Kegiatan jalan-jalan dalam kondisi bugil ini merupakan ide dan proyek seni seorang seniman asal Swiss bernama Milo Moire dengan konsep seorang model perempuan beraktivitas ke luar rumah tanpa sehelai benang pun menempel di tubuhnya.

Menurut pantauan media di sana, salah sayunya surat kabar the Sun, model perempuan bugil itu benar-benar berjalan tanpa sehelai benanpun membalut tubuhnya yang ramping. Di tubuhnya hanya ada tulisan yang menyebutkan perlengkapan pakaian yang biasa digunakan perempuan berangkat kerja seperti beha, baju, jaket, celana.

Terus bagaimana ya reaksi orang-orang yang berpapasang dengan model bugil ini? Apakah mereka terkejut dengan mata melotot? Ah ternyata biasa aja tuh, orang-orang di luar negeri memang cara pandangnya berbeda dengan kultur kita. Meskipun awalnya agak terkejut, namun mereka tidak bertidak berlebihan dan tidak berkomentar apa-apa.

Apa sih tujuan proyek seni yang tidak biasa ini? Menurut Moire, ini dia lakukan sebagai bagian dari proyek bernama The Script System yang bertujuan mengejutkan segala sesuatu yang tampak rutin atau biasa-biasa saja. Dia menyebutkan proyeknya itu untuk membuat orang berpikir di luar kebiasaan selama pergi berangkat kerja.

Terkait

Description: Heboh, Model Perempuan Tanpa Busana Keliling Kota Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Heboh, Model Perempuan Tanpa Busana Keliling Kota
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.36