Sabtu, 04 Mei 2013

Gadis-gadis penjual Keperawanan Termahal didunia !!!

Keperawanan adalah satu keterampilan yang tidak ada pengalamannya yang sangat dihargai. Selanjutnya, daftar dalam urutan kronologis dari gadis-gadis yang dilelang V-kartu mereka untuk uang benar-benar baik. Beberapa menyelesaikan transaksi dan beberapa mundur pada menit terakhir. Apakah ada industri lain yang seseorang akan membayar uang untuk memiliki sekali dan tanpa memiliki pengalaman?

Cathy Cobblerson



Cathy Cobblerson
Pada tahun 2004, 24 tahun Cathy Cobblerson dari Texas memecahkan rekor lelang keperawanan ketika ia menempatkan iklan seharga $ 100.000 di eBay. Lelang diturunkan dan itu tidak jelas apakah atau tidak lelang lain dari gadis yang sama terjadi di tempat lain.

Rosie Reid



Rosie Reid
Pada tahun 2004, 18 tahun Rosie Reid dari London menjual tubuhnya kepada penawar, BT insinyur 44 tahun (pria bercerai) yang membayar dilaporkan £ 8.400. Itu adalah gadis pertama kalinya dengan seorang pria. Namun, dia sudah memiliki kekasih lesbian yang kabarnya menunggu di luar pintu sementara Rosie "wajib" untuk menyenangkan pelanggan nya. Ia juga melaporkan bahwa pecinta lesbian "hanya menangis dan menangis" keesokan harinya.

Graciela Yataco



Graciela Yataco
Pada tahun 2005, 18 tahun Graciela Yataco, model dari Peru, bertanggung jawab untuk tagihan medis ibunya dan juga harus mendukung adiknya. Jadi dia memutuskan, dalam sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya, untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi. Dia melelang dirinya v-kartu untuk $ 1.300.000.

Natalie Dylan



Natalie Dylan
Pada tahun 2008, 22 tahun Natalie Dylan menerima tawaran sebesar $ 3.700.000 setelah melelang keperawanannya melalui Moonlite Kelinci Ranch untuk mendanai gelar master. Dia dipublikasikan lelang nya di The Howard Stern Show.

Mungkin Natalie Dylan benar-benar terjadi, tapi semuanya tampak aneh. Jika seorang gadis benar-benar akan bertahan sampai 22 kehilangan keperawanannya, akan dia menjadi tipe untuk menjualnya kepada penawar tertinggi dalam lelang nasional dipublikasikan?

Alina Percea



Alina Percea
Pada tahun 2009, 18 tahun Alina Percea dari Rumania dilelang keperawanannya sehingga ia mampu untuk membayar tingkat komputasi nya. Dia menerima £ 8800 dari seorang pria Italia. Pria 45 tahun dibayar untuk perjalanannya ke Venesia. Dia bahkan pergi melalui dua pemeriksaan medis untuk membuktikan bahwa dia masih perawan sebelum acara besar.

Raffaella Fico



Raffaella Fico
Pada tahun 2009, Raffaella Fico, model Italia 20 tahun dan bintang Big Brother Italia 2008, menempatkan keperawanannya untuk pelelangan untuk membeli rumah di Roma dan membayar untuk kelas akting. Dia bersumpah dia tidak pernah punya pacar. Fico berjanji untuk menjatuhkan celana dalamnya untuk $ 1.800.000. Dia berkata, "Jika saya tidak menyukainya, saya hanya akan memiliki segelas anggur dan melupakannya."

Unigirl



Unigirl
Pada tahun 2010, seorang Selandia Baru siswa miskin, yang hanya dikenal dengan nama samaran nya "unigirl," berhasil dilelang keperawanannya untuk membantu membayar biaya universitasnya. Setelah menerima 1.200 tawaran pada kemurnian, dia menerima tawaran untuk $ 32.000, yang katanya adalah "jauh melampaui apa yang saya impikan." Dia juga berterima kasih atas banyak penawar yang mengambil minat dalam iklan. Hei, itu tidak $ 250.000, tetapi harus mencakup buku.

Catarina Migliorini



Catarina Migliorini
Sekarang, pada tahun 2012 seorang mahasiswa Brasil menjual keperawanannya untuk mengejutkan $ 780.000 setelah ia meletakkannya untuk lelang online. Seorang pria bernama Natsu, dari Jepang, menangkis persaingan kuat dari dua penawar Amerika, dan besar India-pemboros, untuk mengamankan kencan dengan 20 tahun Catarina Migliorini. Dia bersikeras bahwa dia bukan seorang pelacur dan bahwa dia hanya melakukan ini untuk membuat dampak positif pada dunia dengan mengumpulkan uang untuk membangun rumah untuk keluarga miskin di kota kelahirannya. Mahasiswa pendidikan jasmani telah memicu kontroversi dengan memiliki kru film Australia mengikutinya setiap langkah untuk sebuah film dokumenter berjudul "Dicari Perawan ."

Terkait

Description: Gadis-gadis penjual Keperawanan Termahal didunia !!! Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gadis-gadis penjual Keperawanan Termahal didunia !!!
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.00