Sabtu, 04 Mei 2013

Cerita dewasa Lesbi di club malam

Lesbi atau lesbian adalah topik cerita yang akan saya tuliskan pada postingan di cerita dewasa kali ini. Cerita Lesbi ini cukup menarik menurut saya dan semoga dapat menghibur kita semua. Inilah Ceritanya :


Seorang Pria lugu bernama Asep memasuki sebuah club malam. Dia terheran-heran dengan suasana club malam ersebut.

Ia pun duduk di sebelah perempuan yg cantik duduk sendirian. Asep pun mendekatinya dan menyapanya,

"Halo, aku traktir ya.... mau kan?"

"Boleh aja. Tapi... kamu jangan berharap lebih ya!" kata perempuan tersebut.

"Lho emangnya kenapa?" tanya Asep.

"Karena aku lesbian! Kamu tahu lesbian 'kan?" kata perempuan itu.

Si Asep terlihat menggelengkan kepalanya sebagi tanda tidak mengerti.

Perempuan itu pun berusaha menjelaskan,

"Begini... kamu lihat perempuan seksi yang menari itu?
Ok... hasratku sangat meledak- ledak untuk mencumbuinya, menciuminya, dan 'tidur' dengannya!"

Si Asep terlihat manggut-manggut seolah-olah mengeti suatu hal.

"Ok... kamu sudah mengeti 'kan?" tanya perempuan cantik yang duduk di sebelah si Asep.

Dengan yakin dan mantap, si Asep berkata,

"Ya... Tuhan, Sepertinya aku juga lesbian..."

Itulah Cerita tentang Lesbi yang dapat saya tuliskan di blog Toples Maya ini, semoga menghibur

Terkait

Description: Cerita dewasa Lesbi di club malam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cerita dewasa Lesbi di club malam
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.29